Thursday, June 16, 2005

Donor Darah Yukk...

Pekerjaan kantor sangat banyak, tapi saya masih nyempet2in utk tulis blog baru, krn pengen kabarin kalian kabar terbaru tentang gue.. hehe.. ^_^
Kemarin dalam rangka ultah kompas yg ke-40, diselenggarakanlah aksi donor darah.. nah gue ikutan. Ini adalah yg ke-2 kalinya gue ikut lo.... kmaren2 waktu bulan mei warta kota juga ngadain tapi gue gak lolos krn tekanan darah gue rendah. tapi, msh tetep dapet souvenirnya lho (^^,) Lalu apakah kali ini juga demi hadiah? Yup... hehe.. tapi itu motivasi yg kelihatannya, ada lagi motivasi yg laennya, yaitu... utk kesehatan tubuh gue, gue berharap akan merangsang darah baru (karena hemoglobin gue kurang stenga point, dari angka normal 12, hb gue cuma 11,5). Lalu gue membayangkan gimana klo gue sedang dlm posisi sekarat, apakah akan ada org yg rela menyumbangkan darahnya utk gue? Apa yg ingin org lain lakukan terhadapmu, lakukanlah itu terhadap org lain (kata Yesus). Makanya mending gue duluan deh yg donor, selagi gue masih sehat. Selain itu ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan yg udah begitu baekk ke gue.

tapi taun gak apa yg terjadi kemaren? saya muntah2 sehabis donor darah, mgkn krn saat itu sedang jam makan siang, saya belum makan, lgsg diambil darahnya, mgkn jg karena darah rendah. saya jd tau kemampuan tubuh saya. tapi, waktu itu ada teman2 kantor yg sangat peduli pada saya. ada yg mengusap2 punggung, ada yg membawakan teh manis hangat. wuihh, gue jd ngerasa seneng buanget... itulah asiknya punya teman ^_^

Apakah kalian berminat utk mendonorkan darah juga? Ayukk... selagi kau masih punya kesempatan untuk itu.