Thursday, March 30, 2006

Many Things was Happen

foto bareng grup, di sonora. I love them

pura-pura jadi penyiar, bareng bung Hendry
Alow temans, wah dah berbulan2 nehh ga nulis blog.. kangen ga? hehe :P

Tau ga, waktu tgl 9 Pebruari 2006, seminggu sblum v-day, aku malah kecopetan... Tasku beserta isi2nya dicuri org.. hiks...

Begini critanya, waktu itu aku janjian ktmu ama tmen2ku mau buat invitation buat acara PDA kita khusus sister (Pertemuan Diskusi Alkitab, khusus cewek). Trus kita pilih tempat di Mcdonal Gajah Mada Plaza, trs aku pesen makanan.. Nah sambil makan aku ngegambar2 en diskusi2 ama temen2ku gitu.. trus gak brapa lama, ada cewe nowel pundakku en bilang.. itu tadi ada seorang cowok mencurigakan ngambil tas aku.. spontan aku kaget en brusaha ngejar itu maling.. Aku brusaha minta bantuan petugas keamanan mcdonal, juga satpam mall. tp petugas tsb berlagak spt tidak ada yg bisa diperjuangkan, dia pasif sekali.. aku mohon pd satpam sana utk blokir jalan kluar dr mal, priksa stiap org yg bawa tas slempangan kyk aku punya.. mrk ga mau gerak krn mrk bilang krn mcdonal punya petugas sendiri, itu tgg jwb dia, kecuali dia minta pertolongan mrk.. eh aku lgsg tarik itu ptugas kpd mrk, bukannya bilang minta tolong kerja samanya utk mencari eh malah minta buatkan surat keterangan hilang???

.. Uuuhhhhh..... hr itu aku relakan kehilangan uang kurang lebih 200 rb cash di dompet, 235rb cash dalam amplop utk sumbangan gereja, lalu 1 handphone, 1 SIM A, 3 kartu atm, 2 kartu kredit. aku sibuk blokirin kartu2 itu satu per satu..... aku sedihhhh... bukan krn kehilangan but why i m so silly, kenapa aku begitu ceroboh.. ga bisa jaga barang2 yg Tuhan udah percayakan utk saya?

After that, aku dijemput bokap pulangnya, dia ngomel2in aku begitu keras krn aku uda sering kyk gitu juga.. dulu aku ktinggalan kartu atm di mesinnya dan ada org ambil Rp1.250.000.besoknya i was thinking to run away from house.. gw mau kabur tuhh, pagi2 aku pegi kerja diam2, biasa diantar bokap, tp aku mau pegi sndrian, pikir malemnya mau nginep rmh org aja..krn buat kalian tau bonyok gw lg gak akur, aku pikir dgn kepergianku, mrk mau bicara 1 sama lain,krn slama ini aku yg jd penghubung mrk..tp God's plan itu beda ama yg aku pengen kan? Klo aku kabur sama aja aku kabur dr masalah en itu kekanakan sekali, aku pernah janji ama Tuhan mau blajar lebih dewasa, and its the time..Thanks God, aku punya pembimbing (gereja), dia nasihatin aku, jd aku ga jd kabur, lgpula papaku smsin aku ngajak pulang bareng ;P hehe...

Ohya.... tgl 12 maret kmrn aku dgn grup baruku pergi ke sonora again lohh.. kita ktmu ama penyiar, bung hendry, aku berlagak jd penyiar, hehe... kbetulan sonora itu selantai di atas meja kerjaku. dulu sempet pernah ke sonora juga dgn grup yg dulu.. aku dibilang satpam ktnya kayak ibu guru yg giring anak2nya ke study tour :) ini dia fotonya aku pura2 siaran. trus ada foto bareng grup baru akuu... hepi dehh bisa hang out together with them :)

Lalu, hr libur kmrn (tgl 30 maret,hr raya nyepi) aku dgn grupku dan bbrapa org lg mngadakan kunjungan ke panti asuhan lohhhh...... kita kurang lebih ber-19. Ini dimulai dr request oleh salah seorang teman baikku dr kuliah. Dia baik hati banget, orgnya lembut, suka nolong orang. Wah organize event tuh susah banget lohhh.. aku mesti cari mobil, finally God was help me.. pasti God will make a way where there seems to be no way. Kita malah jd berkelimpahan mobilnya. Di panti itu ada 9 bayi, 2 balita dan 5 abg. Aku gendong bayi2 di sana.. mrk itu bgitu innocent en lucuu.. mrk ditinggalkan ortu kandung en ada bbrp yg uda mau diadopsi. Aku sempat ksh susu ke 1 bayi, duhhh... rasanya gmna gituuuu.... terharuu lohh.. aku ngebayangin gmana yah klo aku jd ibu. hehee... trus abis dr panti kita msh jalan2 lg ke bogor, maklum pantinya di sentul, jd skalian deh.. kita ke makaroni panggang, trus ke Tajur (tempat jual tas murah, katanya sih).. jalanannya mirip2 bandung lohhh...

sekian dulu aja ceritanya..... thx 4 being my frens and never bored to read my story ok..

1 Comments:

Blogger Catatan Corner said...

alooo..... dah lama banget gak ada kabar yaaa ^^ kerjaan gua? ya gitu deh. design ++ .... kayak hotel, belom temasuk apa lagi deh. ahahahha. suntuk niiih dikantor. enaknya gmn yaaah...... ^^. mo jalan2 gak? ektemuan.... cerita2 ajah

Thu Apr 20, 09:10:00 PM  

Post a Comment

<< Home