Tuesday, October 10, 2006

Huapp..phieee bedeeehhh to me ;)

Hai hai… sbnrnya ultah aku ud lewat loo…. (tgl 11 September, red). Berhubung ga tau topik apa yg mao dibawain yahh jadinya itu aja de…

Byk hal yg brubah dr aku lohhh….

Pertama, aku ud punya pacar. Thereeenggg… fantastis. Jangan dikira punya pacar itu selalu manis, kami sering juga brantem, khususnya aku yg suka ngambek kayaknya… Bagi yg mao tau pacarku aku kasih liat nih photonya.


Kedua, aku punya masalah yang bisa dibilang berat dalam keluarga. Aku sebagai anak pertama, dari 4 orang adik, kadang-kadang jadi pengganti nyokap. Dan bokap aku lagi beban banget, aku juga nih (harusnya) yang harus menghibur bokap. Tapi karena kita masih hidup dalam daging, seringkali aku yang egois, aku kadang lupa dengan mereka semua dan tidak menjadi seorang kakak yang baik, atau anak yang baik.

Di kantor juga kerjaan makin banyak, bayangin udah 2 bulan ini target aku cuma selesai satu! Aku juga brusaha slesein catalog buku dari jadul (jaman dulu, red) banget ampe upgrade yg paling baru. Aku jadi pimpro nya tapiiiii… aku dapet kritikan katanya kerja aku kurang cepet. Yap, ini jadi pelajaran buat aku. Jangan malah buat aku down en ga mau try hard lagi.

Lalu… yang terakhir.. aku potong rambut.. ini barusan poto2 ama temen kantor aku.. silakan dilihat.. huehee…. After all, aku diingetin lg betapa aku harusnya bersyukur karna hal yang terjadi baik yang bagus ato yang buruk karena di balik itu smua pasti Tuhan punya rencana yang huebat utk aku.. en aku harus percaya bahwa Dia emang bener sayang ama aku. Saat kamu ragu, saat itulah iblis bekerja. Aku mau bersyukur aku punya pacar krn melalui dia aku jd lebih mengerti bagaimana pandangan Tuhan terhadap aku lebih jelas. Demikian cerita dari aku. Kapan2 lanjut lagi ya…

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hi kathh...ni hao..? harus always haoo...yahh..('coz got Christ in you mah..)^^ Btw, there are words i wanna say to you...

nie..gw ambil dr poet by Marion Schoeberlien,..i modify a little bit.. just for kath, my lovely sista

Title: The Shepherd

Often Kath feels like a lost sheep,
Wandering this world alone,
No matter where kath wonders, though,
The Shepherd seeks her as His own.

He finds katherin in the darkest place,
kath cannot hide from Him for long,
He picks kath up and bring her back
Into His fold when kath'd gone wrong.

The Shepperd's name is Jesus Christ,
He seeks the whole world tenderly-
How wonderfuly it is to have A Shepperd always watching katherin!


yaa..gitu larr... Pokoke kath, when u r sad'n feelin down, remember ya, kalo ada sumone yg always care for you, baik itu Christ, ataupun org2 di sekitar loe...u'll neva know..that angels are surrounding u...U c,menurut gw, kath tu orgnya strong'n faithful, gimana nga...kath,walau byk problem (ya, memang tiap org got probs, but menurut gw yg ni berat dech), tapi kath tetep cheerful and happy, en lewat keceriaan'n kepolosan loe itu, a lot ppl got blessed, including me :-) thank u y,kath, thank u jg, kalo God let me to know u..

pokoke smangat terus ya, gw juga wish,cover loe makin tambah 'bertelor', hayuuu hayu..cia yuu!

trus, udah potong rambut kan, tanda mengawali semua hal yg baru... jadii..all brand new donk, kath..ku tunggu kabar baik berikutnya yah..biasanya potong rambut, dapet hoki baru nieehh...



c'li

Tue Oct 10, 11:11:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

kath, met pagioeeee! yes, hari ini dah friday loo! happy friday ya, en tetap smangatt!!!!!

cia yu!!!

Thu Oct 12, 01:53:00 PM  

Post a Comment

<< Home