Tuesday, March 18, 2008

Reuni SD


Haiii...
sudah lama daku tak menulis blog..

kmrn itu sehari sebelum rencana perjalanan ke Bali, gue diajak ngumpul2 reunian temen SD... waaahhhhh... sudah lama sekalii..

Tgl.8 februari, abis sinjia..

di Platinum.. pas lihat di kaca, gue cuma kenalin Maryadi aja.. maklum ini dia yg pemrakarsa reunian ini.. Maryadi itu orangnya rada feminin gitu, mana bisa lupa coba? hehe..

trus gue salaman lagi ama yg lain2nya.. ada siapa lagi?? gue gak kenal.. eh ada susi narwati, trus ada juga... temen yg udah lamaaaaaaaaaaa buangeeeeeeeett gak ktmu.. sobat gue dr SD kls 2 di Widuri Indah I yaitu Rina.. ternyata selama ini dia kerja di Jepang. senangnya bisa ketemu dia lagi..

di reuni ini ketemuan dgn anak yg dulunya kelas 6 SD Widuri Indah I tapi ini 6A dan 6B.. jd maklum klo gue gak kenal krn gue 6B.. dan juga waktu SD tuh gue gaulnya cuma di kandang doang. hehe..

trus juga ada Mikha, Lina R, Sunyanah, Yanti (jadi manager salon), Suli (baru kenalan ternyata kerja di singapur, lg liburan d jakarta) dan juga yg cowok2... (no comment aja)

gue mau posting fotonya.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home