Tuesday, March 25, 2008

Anak Ime Lahir - Reuni Teman Kuliah





Gue paling seneng kumpul2 ama temen kuliah gue.. Ada sahabat karib gue namanya Wulan Sari.. dia org pertama yg gue kenal sejak masuk kuliah, saat gue lg butuh temen dan sampe sekarang dia masih sahabat yang baik.. lalu ada Cony Fransis yg udah merit, dulu kita dipelonco bareng.. trus ada Yola Putryanie yang kerjanya segrup ama gue.. gue inget dulu Yola baekk banget mau bantuin bawain tas gue waktu kita piknik anak2 baru. trus kenal ama Meicy pas udah masa2 kuliah.. anak yg lucu, klo lg sebel ama orang bener2 gak mau deket2 ama org itu, hihi... dan meicy sebel krn gue deket ama org yg dia sebel.

Baby Ime lucu, sekarang udah gede kali.. krn saat gambar ini diambil itu udah lama sekali.. sekarang bahkan Deppie Piyo udah melahirkan juga n gue blom sempet jengukin anaknya. Piyo, sabar yaa...

Moga2 kita reuni lagi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home